Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha Aerox 125 LC

Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha Aerox 125 LC

Yamaha menjanjikan kalau Motor Yamaha Aerox 125 LC tidak kalah dengan model skutik lain yang telah mengusung teknologi Blue Core Walaupun Motor Yamaha Aerox 125 LC bukan model skutik yang memiliki teknologi tersebut, tetapi khas Yamaha tersebut. Kali ini Yamaha memasangkan mesin 4- stroke SOHC dengan kapasitas silinder 125cc. Yamaha Aerox 125 LC ini telah memakai mesin berpendingin cairan alias liquid cooled. Setelah itu, soal performa mesinpun Motor Yamaha Aerox 125 LC tercantum yang sangat ‘gahar’ di kelasnya. Mesin SOHC 125cc yang tertanam pada skutik Yamaha ini juga sanggup memuntahkan tenaga optimal menggapai 8, 4 kW pada putaran mesin 9. 000 rpm dengan torsi puncak menggapai 10, 4 Nm pada 6. 500 rpm. Dengan tenaga yang cukup besar tersebut, nyatanya membuat Motor Yamaha Aerox 125 LC dapat diajak berpacu serta bermanuver secara mantap. Terlebih, Yamaha pula menyematkan segudang fitur lengkap pada skuter matik ini. Unuk lebih jelasnya mengenai Spesifikasi Motor Yamaha Aerox 125 LC ini berikut dibawah ini kami telah menyediakan Spesifikasinya Secara rinci dan lengkap.

Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha Aerox 125 LC

Desain Yamaha Aerox 125 LC

Nuansa sporty khas motor balap Yamaha jika kalian perhatikan secara ditail bakal kalian temukan pada Aerox ini. Aerox mempunyai desain body ‘mix and match’ antara Yamaha GT 125 Eagle Eye serta Yamaha X- Ride. Dari tampilan depan, nampak kalau Motor Yamaha Aerox 125 LC mempunyai tampilan lampu utama yang tajam nan juga futuristik, seperti khas motor GT 125. Garis desain headlamp Aerox mempunyai konsep runcing dengan paduan lampu berjenis LED. Nuansa desain depan Aerox betul- betul kental bernuansa racing. Terlebih cover dashboard yang terbuat berupa segitiga terbalik terus menjadi menaikkan kesan sporty pada Motor Yamaha Aerox 125 LC ini.

Bergerak ke bagian sayapnya Motor Yamaha Aerox 125 LC pula nampak terlihat begitu futuristik dengan ukuran lebar serta ada lubang ventilasi hawa dan winglet seperti motor balap MotoGP. Buat body sampingnya, didesain dengan lebih runcing serta tajam. Buat bagian jok, Aerox 125 LC pula menawarkan nuansa racing dengan terdapatnya pembatas posisi duduk seperti motor balap. Tetapi walaupun begitu, desain jok ini senantiasa mengutamakan kenyaman pengendara.

Terakhir buat bagian muffler ataupun knalpot, Yamaha Aerox 125LC mempertahankan desain pipa pembuangan gas kepunyaan Xeon RC serta GT 125 dengan taburan cat gelap. Konsep ini tidak pelak terus menjadi menaikkan kepribadian kasar pada Aerox.

Rangka Dan Kaki- Kaki Motor Yamaha Aerox 125 LC

Desain Spesifikasi Motor Yamaha Aerox 125 LC ini memiliki body sporty yang tidak lepas dari sokongan suspensi serta kaki- kaki yang ikut mendukung penampilannya. Sama semacam varian skuter matik pada biasanya, Aerox 125 LC pula masih menawarkan kemudahan berkendara pada penggunanya, tidak hanya performa yang mengedepankan kepraktisan. Skuter matik bernuansa balap ini bawa rangka tipe underbone yang populer kuat serta kokoh dalam menahan beban. Yamaha Aerox 125 LC pula dibekali dengan sistem supsensi depan berjenis teleskopik untuk membagikan kenyamanan untuk pengendara dan pembonceng, serta suspensi belakang berjenis lengan ayun. Kedua suspensi ini diklaim telah mempunyai tingkatan energi redam lumayan baik buat motor bersegmen skuter matik.

Sedangkan demi mengimbangi desain serta performa mesin, kali ini Yamaha Aerox 125 LC mengusung piranti kaki- kaki berbentuk dimensi ban lebih gambot. Perihal ini pastinya buat melindungi stabilitas berkendara dengan ban depan berdimensi 70/ 90- 14 serta ban belakang yang berdimensi 70/ 100- 14. Kedua ban tersebut membalut velg yang berjenis racing dengan diameter 14 inci. Yang membuat tampilan Yamaha Aerox 125 LC lebih gagah di bagian kaki- kakinya merupakan kedatangan Front Fender serta Fork Protection seperti motor sport, yang lumayan mendukung tampilannya di bagian kaki. Terakhir buat pengereman, Spesifikasi Motor Yamaha Aerox 125LC mengandalkan rem cakram di bagian depan serta drum brake di bagian balik yang telah lumayan mumpuni buat mengendalikan laju kendaraan.

Speedometer Motor Yamaha Aerox 125 LC

Pada bagian speedometer nampaknya Motor Yamaha Aerox 125 LC juga mengambil konsep dasboard pada Yamaha X- Ride yang mempunyai kesan ‘adventure’ berbentuk handle bar atau setang bergaya naked bike yang berdimensi lumayan panjang. Tidak hanya itu, setang ‘telanjang’ pada Yamaha Aerox 125 LC ini juga pula mirip pada X- Ride. Perihal ini tentu menaikkan kesan maskulin pada skutik yang satu ini. Setelah itu pada konsol m didesain dengan model membulat, termotivasi jam digital. Konsol m pada Yamaha Aerox 125 LC diracik tanpa cover, menyamai sepeda motor naked bike. Pada dashboard ini ada sebagian panel instrumen yang ada lengkap serta pula informatif, semacam speedometer, odometer, penanda mesin, high beam, flasher, water temperature serta pula penanda bahan bakar yang seluruhnya disajikan dalam tampilan desain yang futuristik.

Ukuran Motor Yamaha Aerox 125 LC

Selaku motor yang berjenis skuter matik, aspek kenyamanan ialah jadi prioritas yang dicari oleh mayoritas pengguna. Perihal ini pulalah yang masih senantiasa dipertahankan YIMM lewat spesifikasi Yamaha Aerox 125 LC ini. Kendati motor ini nampak lumayan sporty serta berdesain kasar, tetapi buat kenyamanan masih diutamakan. Teruji dengan ukuran yang dibawanya, dimana Aerox 125 LC mempunyai dimensi badan lumayan kompak serta ramping ialah berkisar 1857 x 742 x 1070 milimeter. Bobot Yamaha Aerox 125 LC sendiri pula lumayan ringan di kelasnya, ialah seberat 102 kilogram saja. Sedangkan motor ini pula mempunyai ground clearance cukup besar, walaupun tidak setinggi X- Ride, ialah 135 milimeter. Jadi, bila memandang ukuran yang dibawanya, Yamaha Aerox 125 LC ini masih sangat nikmat buat diajak bermanuver di jalanan yang halus maupun medan bergelombang.

Fitur Motor Yamaha Aerox 125 LC

Nah kali ini, seperti motor skutik yang lain, Aerox 125 LC pula menawarkan nilai lebih melalui fitur penunjang yang dimilikinya. Pada motor bergaya sport- matic yang satu ini kalian senantiasa dapat menjumpai segudang fitur berkelas seperti motor premium. Desain jok khas motor sport ini berperan buat menahan badan pembonceng supaya tidak merosot ke depan. Setelah itu terdapat pula bagasi luas yang dapat digunakan buat menaruh helm half face. Yamaha Aerox 125 LC telah menawarkan 3 position riding yang dapat diseleksi oleh pengguna untuk mendukung kenyamanan dalam berkendara. Sedangkan buat fitur keamanan, spesifikasi Motor Yamaha Aerox 125 LC pula telah dibekali dengan macam fitur modern serta fungsional, semacam smart side stand switch serta pula smart key shutter.

Mesin Motor Yamaha Aerox 125 LC

Mewakili genetik balap ala motor MotoGP, hingga Spesifikasi Motor Yamaha Aerox 125 LC juga nyatanya mengusung mesin dengan teknologi terbaik guna menciptakan performa bertenaga. Aerox 125 LC masih bawa platform mesin yang sama dengan Yamaha Xeon 125 ataupun GT 125 Eagle Eye. Mesin pada Yamaha Aerox 125 LC juga diklaim mampu menciptakan power maksimum hingga 8, 4 kw pada putaran 9. 000 rpm, dengan torsi puncak hingga 10, 4 Nm pada putaran 6. 500 rpm. Bila ditilik dari kalkulasi performa mesinnya, Aerox 125LC ialah skutik dengan tenaga sangat powerful di kelasnya. Mesin pada Yamaha Aerox 125 LC sendiri memanglah mempunyai ciri berbeda dengan mesin Blue Core, dimana mesin Blue Core mempunyai penyeimbang dari segi performa serta mengkonsumsi bahan bakar. Sedangkan mesin pada Aerox 125LC malah mempunyai optimalisasi pada zona performa yang lebih beringas.

Itulah diatas ulasan mengenai Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha Aerox 125 LC yang perlu kalian ketahui. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kalian semua dalam memahami Spesifikasi Dari Motor Yamaha Aerox 125 LC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *